Pique: Messi Sampai Berdarah Disikut Ramos No ratings yet.

By | March 4, 2019

Bek Barcelona Gerard Pique mengutarakan jika mulut Lionel Messi sampai berdarah karena terserang sikutan dari Sergio Ramos. Barca sukses memenangkan pertandingan El Clasico di jornada 26 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (03/03). Pasukan Ernesto Valverde itu menang tipis 1-0. Hanya satu gol Barca di laga itu diciptakan oleh Ivan Rakitic. Pemain dari Kroasia ini menjebol gawang Thibaut Courtois dengan sontekan kaki kanannya di kotak penalti.

Akan tetapi laga itu diwarnai oleh insiden sikutan tangan kiri Ramos pada Messi. Tindakan kurang terpuji itu berlangsung waktu kedua-duanya tengah berebutan bola.Ramos sudah sempat mengakui jika dia tidak menyengaja mengerjakannya. Dia mengakui tidak miliki niatan buruk apa pun pada La Pulga.

Pique lalu turut mulai bicara masalah tindakan Ramos. Dia menyebutkan koleganya itu berlaku sangat agresif pada Messi. “Leo sampai berdarah di mulutnya,” serunya seperti dikutip Goal International. “Itu ialah satu agresi,” sambung Ramos.Akan tetapi, Pique memberikan persaingan antar pemain cuma memanas saat diatas lapangan. Saat pertandingan selesai, semua masih sama-sama tertarik keduanya.

“Intensitas tidak mesti diukur. Saya rukun dengan beberapa pemain Real Madrid,” serunya. “Tetapi saat Anda pergi ke lapangan Anda menjaga warna Anda serta pertarungan ialah apakah yang Anda temukan,” tegas Pique. “Tetapi demikian laga selesai, keramahannya sama-sama menguntungkan. Beberapa pemain begitu menghargai kami.”

Please rate this

Baca Juga :  Manchester City Terancam Ditinggal Leroy Sane

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *