Agen Buffon Anggap United Tak Layak Dapat Penalti No ratings yet.

By | March 8, 2019

Agen Gianluigi Buffon mengaku jika dia ikut juga sedih dengan kekalahan PSG dari Manchester United dan menyebutkan Setan Merah harusnya tidak mendapatkan hadiah penalti. Setan Merah dalam keadaan ketinggalan 2-0 waktu bertanding di leg ke-2 set 16 besar Liga Champions kontra PSG. Jadi mereka diperkirakan akan kesusahan untuk dapat meluncur ke set selanjutnya.

Lebih pertandingan leg ke-2 diselenggarakan di markas PSG di Parc des Princes. Akan tetapi kenyataannya United dapat kembali menang 3-1. Agregat laga jadi sama kuat 3-3. Akan tetapi United memiliki hak lolos karena ketentuan gol tandang serta PSG juga mesti terdepak untuk ke-3 kalinya dengan berturut-turut dari set 16 besar UCL.Agen Buffon Silvano Martina lalu mulai bicara masalah kekalahan ini. Dia mengaku jika kekalahan itu sangat terasa menyesakkan buat dianya serta tentu saja buat PSG.

“Saya di Milan saat ini jadi saya tidak paham fakta yang mengakibatkan kekecewaan ini, tapi sepakbola kadang semacam itu,” katanya pada Calciomercato.com. “Kekecewaan itu berasa demikian kuat saat Anda menang 2-0 serta lawan Anda dapat menguber kembali,” tutur Martina. “Saya tidak berfikir itu berlangsung dalam beberapa waktu paling akhir, jika team sudah kembali dari defisit yang besar di kandang lawan,” katanya.Salah satunya gol United terbentuk dari penalti. Wasit menunjuk titik putih sesudah Presnel Kimpembe dipandang lakukan handball waktu berupaya menepis sepakan Diogo Dalot.

Sebelum memberi penalti itu, wasit mesti lihat siaran lagi lewat Video Assistant Referee. Serta menurut Martina, ketetapan wasit itu tidak pas. “Saat ini ada VAR. Bila insiden itu dilihat jadi jelas ada fakta untuk memberi penalti,” katanya. “Saya belum pernah memberi penalti itu, tapi bola itu ditetapkan sudah menyentuh lengan [Kimpembe]. Biarlah saya terangkan: tembakan ditempatkan ke gawang tapi itu akan membumbung, sama dengan penalti menantang Roma begitu murah hati,” ketusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *