Pengakuan Coutinho: Saya Memang Bermain Buruk No ratings yet.

By | March 15, 2019

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho mengoptimalkan kesempatannya dengan baik saat Barcelona melayani Lyon pada leg ke-2 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (14/3) pagi hari WIB barusan. Coutinho cetak satu gol pada pesta 5-1 Barca di Camp Nou, ia menolong Barca mengambil langkah ke perempat final. Keadaan Coutinho semakin tidak aman dalam beberapa waktu paling akhir.

Ia jarang memperoleh peluang bermain sebab dipandang ada dibawah harapan Barca. Karenanya, Coutinho mesti manfaatkan peluang bermain sebaik-baiknya. Walau tidak bermain penuh, Coutinho memperoleh peluang bermain semenjak menit awal pada laga itu. Kesempatan kali ini sebetulnya pun dikarenakan oleh cedera Ousmane Demblele, yang memaksa Valverde memercayai Coutinho.

Rumitnya keadaan Coutinho ini menyebabkan pada berita jelek jika ia akan selekasnya di jual Barca. Ia sendiri mengaku performnya memang tidak optimal, tetapi Coutinho belum juga ingin menyerah. Ia hadir ke Barcelona untuk memberi yang terunggul, karenanya ia ingin berupaya mengoptimalkan potensinya serta menjawab masukan itu. Coutinho ingin selalu berkembang serta memperoleh peluang bermain kembali. “Saya belumlah bermain baik dalam beberapa minggu atau bulan paling akhir,” kata Coutinho pada Marca. “Akan tetapi, saya ingin selalu berkembang. Saya hadir ke Barcelona untuk lakukan yang terunggul.”Gol Coutinho ke gawang Lyon itu begitu penting buat karirnya.

Gol itu bak agunan jika ia akan mengoptimalkan peluang yang selanjutnya untuk lebih berteman dengan publik Camp Nou. Senin (18/3) pagi hari WIB yang akan datang, Barca akan melawat ke markas Real Betis untuk memerankan pertandingan kelanjutan La Liga. Coutinho mengharap dapat kembali memperoleh peluang bermain untuk menjawab tuntutan fans. “Saat ini saya cuma berfikir masalah laga selanjutnya. Saya begitu suka dapat menolong kemenangan serta dapat maju ke putaran selanjutnya lewat laga yang begitu penting,” tandas Coutinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *