Bentrok di Perempat Final No ratings yet.

By | March 16, 2019

Manajer Manchester City, Pep Guardiola tidak ingin menyepelekan calon lawan timnya di set perempat final Liga Champions kelak, yaitu Tottenham Hotspur. Dalam undian yang diselenggarakan pada Jumat (15/3), City diyakinkan akan berkunjung ke markas Spurs terlebih dulu sebelum bertukar jadi tuan-rumah di partai leg ke-2.

Undian ini juga memastikan bagan untuk set semi final. Pemenang pertandingan original: laga suggestion: Spurs vs City akan bertemu pemenang dari pertandingan yang menghadapkan Ajax Amsterdam kontra Juventus.Lepas dari scuad penuh bintang yang dipunyai City, Guardiola masih memandang timnya mempunyai kekurangan. Karenanya, figur asal Spanyol itu ogah menyepelekan siapa juga lawan mereka.

“Tiap-tiap team mempunyai titik kuat serta titik lemah, sama dengan kami. Kami kuat dalam beberapa ruang serta kami lemah di sejumlah ruang yang lain,” tutur Guardiola seperti diambil Manchester Evening News. “Selama hidup saya, saya tidak sempat menjelaskan semakin lebih baik [untuk melawan Tottenham] dalam keadaan ini,” imbuhnya.Selanjutnya, Guardiola pun tidak tertinggal memberikan pujian pada kualitas team yang dipunyai Mauricio Pochettino di Tottenham, terpenting pada barisan posisi serang mereka.

“Apakah yang saya kehendaki ialah beberapa pemain saya kembali dengan bugar sesudah interval internasional serta siap untuk bermain,” papar Guardiola. “Saya kenal mereka [Tottenham] dengan lumayan baik, skema berlainan yang dapat mereka gunakan, begitu bagusnya posisi depan mereka dengan Son Heung-min, Harry Kane, Dele Alli, serta Christian Eriksen, tetapi bila Anda bicara tentang team yang lain di Liga Champions jadi mereka juga demikian,” pungkasnya.

Please rate this

Baca Juga :  Szczesny: Ramsey Bagus untuk Juventus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *